Powered by Blogger.

Tanggapan: Tuhan-Tuhan Yang bergentayangan...

    BlogItemURL> www.ucuagustinprosa.blogspot.com



    aa_obot:

    cu... cu.. loe toe ye.. kalo nulis kok bisa2nya nyerocos terus.. hebbat lah.. omong2 darimana elo tau sholat elo berkualitas? hehehehe.. gue lagi diomelin orang2 beriman neh gara 'tragedi punjab'

    This person appears to be offline and will receive your message the next time they sign in.(9/8/04 4:30 PM)





    rabuabu:

    ya gue tahu lah solat gue berkualitas. Otomatis itu Bot. Kayak lu mau ujian dan lu sudah belajar semalam, lu yakin banget kalau lu bisa mengisi lembar soal. Kayak lu kalau pengen makan kue yang enak. Lu akan rela ngeluarin duit banyak, either kalau lu pengen bikin kue itu sendiri, lu akan pilih bahan yang paling berkualitas. Dan dari bahan serta kemauan keras elu untuk bikin kue itu saja... lu setidaknya sudah dan bakal tahu, kalau kue itu jadinya bakal lezat. Kalaupun ternyata nggak, pasti ada yang salah. Salah nggak apa-apa, lu akan belajar bikin kue yag sempurna lezatnya dari kesalahan pertama lu membikinnya.

    begitu juga dengan shalat gue yang compang-camping tapi nyaman dan indah itu...

    Gue (entah dengan cara yang bagaimana) kerap merasakan manisnya "ketemu muka" dengan sesuatu yang gue nggak tahu mukanya. Gue kerap merasa "plong" dan "segar" kalau gue udah sholat (sama dengan kalau lu melakukan meditasi atau lu melakukan pengakuan dosa. Nggak perlu sering-sering, tapi akan berguna banget kalau lu butuh). Gue ngerasa, gue sering ngomong dan bisa berbicara dengan "DIa" yang tak kelihatan. Masalahnya, siapakah Dia? Itu yang sampai sekarang gue juga gak tahu... dan terus cari tahu dengan cara gue.

    Begitu deh Bot!





    rabuabu: tragedi punjab apa?



Post Title

Tanggapan: Tuhan-Tuhan Yang bergentayangan...


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2004/09/tanggapan-tuhan-tuhan-yang.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews