Powered by Blogger.

Akulah Angin Engkaulah Api

    BlogItemURL> www.ucuagustinprosa.blogspot.com







    Jangan percaya padaku,

    sebab aku menderu

    memburu

    tak tertandingi waktu



    Akulah yang meliukkan seribu pohonan,

    memporandakan kluster-kluster bintang

    menumbangkan benih yang baru berkecambah



    Aku berjalan lebih cepat dari lari kereta

    Aku makan lebih banyak dari titan yang diungsikan ke alam kegelapan

    Aku menyerap batu

    Aku menghembus Asap

    Aku melebar tanpa kelihatan

    Aku menyepoi membelai rambut perawan

    Menidurkannya dalam lelap dan membangunkannya dengan tamparan



    Jelaga malam retak ketika aku tanpa permisi datang menghentak

    Lautan gemuruh, padahal aku hanya melambai

    Dan ikan saling menuduh, mereka bilang,

    cepat lari, sebentar lagi ada badai!



    Namun Engkau Api

    Ketika kuhembus engkau semakin besar

    saat ku biarkan engkau mengecil sendirian



    Karena Engkau Api,

    Menyala saat terang

    gemerlapan ketika malam

    Tapi Engkau akan selalu sendirian.



    Namun engkau api

    Selesap asap semerona bara

    Sekerlip kena sekulit luka

    Namun saat menyesap, hangat kau gurat

    Seumpama korek,

    kau bahkan mau berada di ujungnya,

    memercik cahaya pada pentulnya



    Kaulah kobar paradoks untuk kehidupan,

    Energi netral yang mampu meliuk positif atau tertahan menjelma

    kejahatan.



    Akulah Angin Engkaulah Api

    Maka kita bisa saja berpelukan







    25 oktober, 2002

    sore hari menjelang petang





Post Title

Akulah Angin Engkaulah Api


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2004/09/akulah-angin-engkaulah-api.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews