Powered by Blogger.

Aku Telah Belajar Tentang Labirin & Terowongan...




    Aku telah belajar tentang labirin dan terowongan
    Sekarang, inilah waktu yang tepat untuk mandi matahari di pantai

    Tetap denganmu
    Yah denganmu...

    Kamu yang sudah pergi namun masih lekat di kepalaku
    Mari, mari... Kita bermandi matahari...

    Dan gelombangpun datang lalu kita pun turun ke pantai
    Melesakkan kaki-kaki di pasir bergaram
    Menunggu sunset di ujung timur dan sunrise di ujung barat
    Menyalakan api kayu bakar di tengah malam
    Berdua kita pegangan sambil menatap bintang...

    Di ujung bukit karang, seseorang melihat api itu menyala, tapi tak ada kamu
    Seharian, dia melihatku mandi matahari, turun ke pantai, melesakkan kaki di pasir bergaram, tapi tiada seseorang lainnya di sampingku. Hanya aku sendirian...

    Juga saat menunggu sunset dan sunrise
    Juga saat menyalakan kayu bakar dan menatap bebintang
    Seseorang di ujung karang melihatku hanya sendirian...

    Orang itu tak tahu, Aku baru saja belajar tentang labirin dan terowongan...

Post Title

Aku Telah Belajar Tentang Labirin & Terowongan...


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2010/08/aku-telah-belajar-tentang-labirin.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews