Powered by Blogger.

Warna Rambut Baru Gue








    gue suka idenya. di label kotaknya tertulis kalau warna rambut ini 'mud cherry'.

    gue nggak ngerti arti tepatnya, apakah cherry warna lumpur ataukah lumpur ke cherry-cherry-an yang artinya adalah coklat agak merah.

    bodo.

    gue bukan hair stylish. gue bukan ahli etimologi dan nggak gape bahasa enggris. gue cuma seorang yang selalu tertarik untuk bereksperimen. kali ini, dengan rambut gue. Dan yang penting, idenya menarik :meletakkan lumpur dan cherry di kepala. walau sesungguhnya...

    huhuhu,

    secara warna nggak kelihatan signifikan.
    rambutku terlalu hitam booooo....

Post Title

Warna Rambut Baru Gue


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2009/11/warna-rambut-baru-gue.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews