Powered by Blogger.

Jatuh cinta sama gay?

    BlogItemURL> www.ucuagustinprosa.blogspot.com



    In my friendster Bulletin Board, I wrote:





    Jatuh Cinta sama gay or lesbi?



    Message: Kalau suatu hari lu tercekam karena ada moment yang bikin lu merasa dunia berhenti di bawah kaki lu dalam lima menit, dan semua gara-gara seseorang yang mempesona lu. Apa yang akan lu lakukan?

    Terutama kalau lu tahu bahwa dia adalah seorang gay atau lesbi, sedangkan elu adalah

    hetero?



    ____________________



    UCU:



    Jam 01.47 hari kamis, tanggal 13 Desember 2004, lima menit sebelum gue meninggalkan wonder bar, gue jatuh cinta sama seorang gay. Lima menit terindah dalam hidup gue di bulan penghujung di akhir tahun ini, Hihihi.



    Ya udah,

    Gue buka hati gue.

    Gue ambil kamera memorabilia gue yang biasa gue simpen di rak katup hati.

    Gue potret dia yang lagi bercanda-canda sama temannya di bawah gemerlap lampu disko.

    Gue photo perasaan gue sendiri saat itu (begitu saja gue jadi tak henti memperhatikan dia dan senyum-senyum sendiri sambil terus terheran-heran kenapa seseorang yang awalnya sudah kita kenal, bisa tiba-tiba jadi terlihat istimewa dalam sekejap, entah karena apa. Sekejap yang mebuat dia jadi tampak tak sama lagi dengan cara gue melihat dia sebelumnya).

    Gue bidik dia dan gue di suasana malam itu (tak ada sapa: gue asyik ngelihatin dia, dia asyik dengan teman-temannya, joged dan mungkin "cuci mata" melihat para tamu malam itu).

    Gue abadikan juga lima menit perasaan bahagia gue saat itu.

    perasaan yang jarang-jarang gue punya.



    Dan semua suasana itu gue photo dengan bukaan diafragma yang paling tepat.

    untuk kemudian buru-buru gue cetak di atas kertas ingatan dengan kualitas yang paling bagus (semoga indahnya bisa bertahan, setidaknya satu bulan. sumpah! gue susah banget suka sama cowok euy! tahu niy. Jadi kalau ada yang berhasil menarik perhatian gue, itu aja sudah sukurnya minta ampun... gue senengnya amit-amit banget deh, pokoknya, hehehe)



    So,

    Begitu gue keluar dari wonder bar,

    gue tahu gue bisa lihat lagi seluruh hasil jepretan gue saat itu.

    photo wajah, suasana, dan segenap eskalasi perasaan batin gue serta gejolaknya yang penuh dengan sensasi perasaan malu sendiri.

    sudah tahu dia gay! (godmothernya gay jakarta, malah! ;)

    kok bisa-bisanya gue jatuh hati, gitu loh!!!!

    Hahahaha....



    Please deh!

    Gue kelejotan kayak apa juga, dia nggak bakal naksir cewek! (sigh)



    Ya wiss...

    gue simpen aja seluruh hasil photo fantasi gue itu dalam file program kejadian "yang bikin malu tapi bahagia". Dan teteb bow! gue senyum-senyum sendiri.



    Aih, kalau kebetulan nggak sengaja ketemu sama dia lagi nantih, bagaimana ya?

    Aduuuhhhhhh.... ;-)



    Ah John, If Only....

    Hahahaha

    tuluuuuuuuuuuuuuuungs! Ekke jatuh cinta selama lima menit, bow! ;)













Post Title

Jatuh cinta sama gay?


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2004/12/jatuh-cinta-sama-gay.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews