Powered by Blogger.

Lillian Berlin & Living Things

    Belum punya waktu buat menuliskan mereka dengan cinta dan kekhidmatan: Lillian Berlin dan band-nya 'Living Things'. Liat deh gambar di bawah ini, 'see? mereka gaya banget bukan?'




    Tapi mereka nggak segaya di foto itu waktu nggak sengaja ketemu pada malam tersebut: jumat tanggal 8 oktober, di acara java rocking land di ancol. malam yang bagus dan cantik eh? penuh binar cahaya dari panggung dan empat anggota band itu dengan menawan dan garang tetap terlihat elegan dan gaya. musiknya seperti.. talk to my soul, ngerti kan? itu yang bikin aku mendekat ke dia...



    pada awalnya bener2 nggak tahu siapa mereka, tapi carftmanship bermusiknya oke banget, dan vokalisnya atraktif sekali, sampai turun-turun ke panggung gitu. dia juga indah banget dan gaya... hehe, ini nggak bisa dipungkiri..




    udah sepuluh hari berlalu, tapi masih saja sampai sekarang bisa melihat malam itu bergema dan berdampak echoist di kepala. malam pada waktu aku nemuin kamu, my new fantasy - after my edward cullen: Lillian Berlin.

    dan tentang Lillian ini...
    nanti deh aku post yang banyak dan lebih banyak lagi..

    tapi rasanya senang sekali, sungguh beruntung dan terberkahilah itu malam waktu aku nemuin si Lillian. dia lumayan bisa jadi karakter yang ngisi object my affection untuk sementara. menginspirasi dan membuat kepala mengalir dengan banyak ide cerita. (saya penulis ingat? hehe).

    ketemus sama lillain bikin aku ingat segala hal dan euphoria yang terjadi waktu aku ketemu ma edward dulu. bedanya sama edward, bila edward vampire fiktif dan seperti tokoh lain idola dari masa lalu semacam si terry (dari komik candy) atau rojouni kensin si batosay (dari samurai X), maka mungkin kejadian dengan Lillian Berlin ini adalah persis sama seperti kejadian waktu aku lagi electrifying by Elvis Presley pas di bangku SMP dulu, atau kayak aku selagi nge-fans sama Katon Bagaskara waktu di SMA. Elvis, Katon, Lillian... mereka hidup dan bergerak serta bisa disentuh plus punya darah dan daging: mereka ada. alive.




    tentang lillian, meski aku berhasrat besar untuk menuliskannya, tapi lagi-lagi aku merasa belum punya waktu untuk mencatat semua encounter itu. dan oleh karena itulah aku nulis sekarang di blog ini: untuk sementara... aku selalu cuma ingin bilang ini pada Lillian, "do you remember when we met in october?'

    jawabannya aku tahu kamu akan bilang iya.
    karena kamu pesohor profesional dan nggak akan mengecewakan mereka yang memiliki fantasi.

    beautiful creature, katanya adalah.. seperti a strong story.. inspire other to create another story...

    Let it Rain, Lillian..
    Bom Bom Bom, Ucu...


Post Title

Lillian Berlin & Living Things


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2010/10/lillian-berlin-living-things.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews