Powered by Blogger.

What Did I Do?


    OMG!
    saya benar-benar nggak bertanggung jawab!
    ada dua deadline dan malam ini harus packing.
    sementara saya masih di sini. seru sendirian dan terasing.
    menghindari undangan penutupan festival film perancis di Blizt
    menghayati sakit gigi yang rasanya alah tuhaaaaaaaaa...
    bikin statemen-statemen personal nggak penting sebagai respon atas masalah 'girl interrupted'

    wuaaaaaaa... touriiing... saya dan teman-teman di PERTARUHAN akan mulai melakukannya.Cirebon-jogja-malang. selalu terbayang senang bila ingat ada lucky, teteh (nia dinata), dan oom abduh terikut dalam perjalanan, tapi nggak pernah bisa membayangkan bahwa saya harus melakukan perjalanan saat-saat sekarang.


    whuaaaaaaaa...
    deadline untuk majalah PRODO nggak tertembus.
    saya lagi rada ngehe, niyh. lagi mau mens kali. hihihi.
    nggak mood ngapa-ngapain kecuali nglahap buku-buku lama.
    rak buku saya yang kacrut jadi berantakan karena saya nggak pandai rapi-rapian.
    huhuhuhu. bagaimana ini?

    hiks

Post Title

What Did I Do?


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2009/04/what-did-i-do.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews