Powered by Blogger.

Don't Kill! ...But I'd Rather Kill a Boy Than a Boy Kill Me...



    saya baru saja mengambil test "wich horror movie killer would you be?" dan ternyata, jawabannya: saya akan menjadi chucky.

    katanya:
    you are quite short but you dont let that stop you.
    Your top goal in life is to find a body to put your soul in.
    You hang out with little kids and have a lot of knowledge of voodoo.


    I won't do vodoo or dukun stuff kalau suatu hari saya ketemu sama anak laki yang nggak respect sama perempuan. bila ia pacar saya dan melakukan kekerasan, saya nggak akan bikin perlawanan yang frontal. tapi BEWARE! saya anak perempuan yang lembut dan ngerti banget bahwa kekuatan perempuan adalah pada daya feminitasnya.

    bila ia, laki-laki, pacar saya, atau suami saya, atau bapak saya, atau paman saya, atau siapa dan apapun relasinya, lantas tanpa salah saya diperlakukan dengan kasar dan menerima hal-hal yang sifatnya abusive. saya akan menolaknya, itu yang akan saya lakukan pertama kali. caranya? tentu saja dengan perlawanan. tapi bila perlawanan nggak cukup dan kekerasan itu terulang, maka saya cuma akan pegang tangannya, mencium matanya, dan di malam ketika kebencian saya sudah mencapai planet yupiter hingga ia terpental jauh dari bumi, saya akan mengambil sebotol obat bius, segenggam granat dan sebilah pisau belati.

    bila kelak saya udah bisa 'tidur' dengan laki-laki... maka laki-laki pelaku kekerasan terhadap saya itu akan saya tiduri, saya bikin dia pulas, lalu saya bius, saya jejalkan granat dimulutnya, dan saya siapkan pisau belati saya.

    selebihnya...
    anda sudah tahu kan apa yang akan terjadi selanjutnya?


    tepat!

    saya akan potong burungnya sesaat sebelum ia siuman. ketika ia baru sadar dan merasakan sakit serta kaget melihat tititnya terpotong abis, bomb timer dari granat yang ada dimulutnya mulai telah berdetik. dan pada hitungan kelima, mulutnya akan meledak dengan merobek wajah dan semoga juga bikin putus urat darahnya.

    ya, ya...

    I hope that i dont fall in love with the psychopat
    I hope i will respect my self with doing things againt the violence
    I hope i will be a brave woman
    I hope i will be inspiration for other female ever...


    jangan pernah membunuh! tapi andai seorang anak laki hendak membunuh saya dengan cinta atau cara-cara abusive atau kekerasan domestik, maka saya lebih baik membunuhnya terlebih dahulu daripada saya yang dibunuh dan terus-terusan menjadi bulan-bulanannya.

    i'm not a sinner, i'm just an innocent that have to depend my self..

    _________________________

    saya menulis hal di atas, karena hari ini: 25 april 2009
    ada 2 perempuan, mengalami kekerasan.

    salah satunya mengirim sms ini ke inbox hp saya:
    Pagi mbak, saya **** temannya **** . belum lama ini saya nonton film PERTARUHAN yang diutar di UI. saya tertarik untuk membuat film dokumenter seperti itu yang mengangkat tentang sex abuse. karena kebetulan saya mengalami sex abuse yang dilakukan oleh pacar saya.


    sebuah sms pagi yang tak terbayangkan.

    and you know what?

    tanggal 23 april kemarin, saya mendapat curhatan yang sama di universitas SAHID sessat setelah pemutaran dan diskusi film PERTARUHAN. dan pagi ini, saya memperingatkan teman saya untuk jangan mati. untuk tetap jaga kepalanya sebelum ia menjadi idiot karena dipukuli pacar brengseknya.

    Fuck!
    Fuck!
    Fuck you, morron!!!


    *unjuk jari tengah di muka busuk si lelaki tersebut*
    *go to the hell, you bangsattt!!!*

Post Title

Don't Kill! ...But I'd Rather Kill a Boy Than a Boy Kill Me...


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2009/04/don-kill-but-i-rather-kill-boy-than-boy.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews