Powered by Blogger.

090909 *my numeric matrix wedding day…





    Pagi masih lembam gelap kebiruan ketika sebuah hasrat purba membangkitkan tubuh saya untuk men-start aktifitas mesin biologis hariannya. Rasa itu: hasrat kepingin pipis. Dan sebagai respon untuk kepinginan paling kuno yang dimiliki setiap mahluk hidup tersebut (membuang sisa serapan dari zat yang dikonsumsi untuk diambil energinya) mata saya terbuka, tangan kanan saya bergerak, dan kaki kanan saya seperti kuda yang tanggap bersikap serta langsung melangkahkan kaki ketika tali kekang sang supir delman menghentak.

    Setelah menjejak lantai kamar, kaki kanan yang disusul kaki kiri itu, dengan tanggap membopong tubuh saya. Langkahnya pasti dan tak terganggu ragu sekilaspun: mereka memanggul tubuh saya ke kamar mandi.

    Tak memerlukan waktu lama untuk mengeluarkan sebagian air dari tubuh ini (berapa persenkah air dalam tubuh kita? 70? 60? Saya bukan seorang ahli biologi), saya kembali ke peraduan. Legaa….

    Melongok sebentar warna hari di luar jendela kamar yang rupanya sudah agak putih terang, saya mengintip jam digital di HP busuk saya. Pukul 06.12. Membaringkan tubuh lagi di kasur itu, cepat sekali rasanya anak-anak kantuk memberati kelopak mata saya. Dan tidur yang tanpa mimpi itupun tak mengingatkan saya pada apa-apa, sampai…

    Ringtone nokia tanda pesan masuk di inbox itu terdengar. “Ck, hadooooooh, siapa siih ini?” Gila! Hp busuk saya ternyata berada tepat di bawah bantal saya. Tadi rupanya tanpa sengaja tertaruh dan menggeletak di atas kasur sana, tertimpa bantal empuk baru saya.

    Sebuah sms. dari teman yang lamaaaaa…. banget nggak kontakan. Isinya bikin geli-geli mengejutkan. Katanya ia mau nikah, pada tanggl 090909. *HAIYAH!* ahahaha, saya pun balas sms-nya. Mendoakan dia bahagia, tak lupa mengikutsertakan sebuah cium jauh lewat kata. “Mwuah! Semoga sakses dengan pernikahanannnya yaaaaaaaa…. Ahahaha” begitu isi pesan saya. Dan wupppsss!!! Kenapa saya nggak copycat aja itu ide ya? Tentang menikah pada 090909. Puasa bulan September ini amat membosankan, pasti agak seger kalau bikin sms idiot tentang pernikahan. Ahahaha. Maka, sebuah pesan saya kirimkan ke beberapa teman:


    MOHON DOA TEMAN2 SEMUA UNTUK KELANCARAN PEMBERKATAN PERNIKAHAN KAMI PADA HARI RABU, 090909 (9 SEPT 2009), DI GEREJA MARIA RATU PECINTA DAMAI, MEDAN, SUMATERA UTARA. SALAM DAMAI. UCU&AGUSTO. AHAHAHAHA…

    Benar saja… tak berapa lama, sms balasan itu memberondong tiba, bikin saya ketawa agak terkakak-kikik:

    Ratihkumala: CU, serius apa gak sih?

    Veronica Kusuma: Hah? Maksudnya? Dasar Ucu Lieur. Ntar kalo jadi beneran, mampus lo! Ahahah.

    Mumu aloha : Sebuah dering terdengar, satu nomor lokal terpampang di layar Hp saya (021-798…. Sekian, sekian).
    UA: halo,
    MA: cu, kok nggak ada woro-woro apa-apa? ini benaran nggak siyh?
    *sisa percakapan bisa dilihat di bagian bawah tullisan ini.

    Nina Desilina: maxut lo?

    Pilar: selamat ya jeng, aku ikut senang. Kalau boleh, ikut menikah juga dong… :p

    Vivian Idris: Bo, alamat lengkap dong, gue mau datang nih. Jangankan medan, Jamaica aja gue kejar.

    Alberheine Endah: dia juga menelpon langsung. Dia kaget, mungkin terutama setelah tertimpa gempa kemarin yang mengharuskan dia jalan kaki turun tangga dari lt.27 apartemennya.

    Nong Darol: Ucu, beneran nih? Wah, gawat nih.

    Nia Dinata: aku mau datang ah.. kapan berangkat? Ntar kita makan guk guk rame-rame ya.

    LordV: Doa dan selamatnya dipanjatkan. Hahaha.

    Ayu Utami: tiba-tiba telpon terdengar lagi. Nomor Si mbak ay…
    AU: eh, gimana cu?
    UA: ahahaha, ya gitu deh mbak… di medan.
    *sisa percakapan bisa dilihat dibawah

    Ivan Handoyo: Dasar Cu. Kawin ma sapa? Pangeran mahluk astral? … hahaha, numeric matrix day yaaa…

    Bebi Hasibuan: serius bu?

    Amerta Kusuma: Weh mantaaaps… selamat menempuh hidup baru! Hehehe.

    Linda Christanti: tante nikah di geraja medan?

    Hetih Rusli: ini hoax ya? ☺

    Uke Kosasih: Cuuuuuuuuuuu…. Yang beneeeeeeeeer??? Selamat ya, kayak gue aja nikah di gereja. Batak kah?

    Ariani Djalal: dia langsung nelpon, tapi aku salah mencet pas nerima. Yaaa… putus deh. Ahahaha.

    Meisya Chandra: Hah? Yang beneeeer?



    Kepada teman-teman dekat yang balas sms saya tersebut, saya balas dengan sebuah pesan panjang:

    "Kau tak bisa mencintai seseorang tanpa simpati imajinatif. Tanpa mulai melihat dunia dari sudut pandang lain: dunianya. Aku pernah mencintai dua kali, dalam hidupku. Sekali dengan bahagia, sekali tidak. Cinta yang tak bahagialah yang paling banyak mengajariku hakikat cinta... (ini tidak langsung, tapi beberapa tahun setelah peristiwa tersebut berlalu). Aku tak tahu, apakah cinta bijaksana atau cinta sembrono yang lebih baik. Karena itulah aku akan menikah pada 090909. Aku mencintaimu, meski tak tepat waktu. Dan terima kasih untuk cinta yang 'merusak' itu. kepongahan kekasih, menyaingi kepongahan para politikus, katanya. Ahahaha. *selamat bahagia untuk kita semua* Makasih temans".

    PERCAKAPAN DENGAN MUMU
    UA: halo,
    MA: cu, kok nggak ada woro-woro apa-apa? ini benaran nggak siyh?
    UA: Ya ampyun mumu…. (tertawa), ya iyalah, masa urusan beginian gue bohong.
    MA: tapi kan nggak ada apa-apa, entah di FB atau dimana… gitu.
    UA: ya ntar deh, gue pasang status di facebook, ucu marriage to agusto. Ahaha.
    MA: kok di gereja siyh?
    UA: ya namanya juga orang jodoh ya… ahaha.
    MA: kok ketawa-ketawa siyh? Trus di sms-nya juga ketawa-ketawa, ada ‘hahaha’ di belakangnya. ntar orang pikir nggak serius lho. Lo dimana niyh?
    UA: di Jakarta
    MA: kok masih di Jakarta? Emangnya nikahnya kapan?
    UA: 090909, hari rabu mu. Masih dua hari lagi. Baru besok gue berangkat. Tenang aja. Cuma pemberkatan doang.
    MA: orang medan yah? Ntar di jakartanya ada lagi acara nggak?
    UA: nggak tahu, kita mau ngumpulin duit dulu.
    MA: oh gitu ya…
    UA: eh tapi mu, jangan bilang-bilang orang ya. Cuma sedikit yang gue kasih tahu.
    MA: oh gitu ya?
    UA: ahhaha, iya. Eh mu… itu nggak bener deh.
    MA: apa?
    UA: iya, itu bohong ahahahaha…
    MA: ah gimana siyh? Ini serius nggak?....
    UA: ahahaha...


    PERCAKAPAN DENGAN Albertheine Endah
    AE: cin, serius lo? ah, nggak bilang-bilang.
    UA: MBA say...
    AE: hah? serius lo?
    UA: Married by alhamdulilah, ahahaha.
    AE eh, serius nggak niyh? aku sebarin ya kalau serius
    UA: sebarin aja... hihihi
    AE: kok ketawa-ketawa mulu siyh, cin. iya yah?
    UA: iya. ahaha. iya apa?
    AE: nggak serius niyh..
    UA: hehehe, iya niyh nggak serius... ahahaha...
    AE: aaahhh... dasar lo cin!

    PERCAKAPAN DENGAN Ayu Utami
    kalau sama mbak ay sih, intinya malah setelah clarifikasi tentang marriedku dengan agusto clear, kita malah gosip rencana merit orang. ahahaha. Yeni Wahid ternyata nikah sama adiknya mumut yang adalah artinya adiknya faisol reza. dia dapat berondong ganteng, kata mbak ay. "masa lo nggak bisa?". ahahahaha. aku cuma ketawa. sekarang doyannya, kakak-kakak siyh. ahahaha.

Post Title

090909 *my numeric matrix wedding day…


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2009/09/090909-my-numeric-matrix-wedding-day.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews