Powered by Blogger.

Perfect Day *Day-1

    Thanks God Its Friday!

    Bangun tidur jam8 pagi, tak saya tahu warna langit di luar sana saat itu. Tapi saya mengerti kalau ini adalah 5 november dan di schedule kerja, pada hari itu tertulis tinta merah tebal berisi tulisan OFF.

    Ini Perfect Day, Day-1 saya. Saya tahu saya mau meluangkannya dengan cara yang berharga.

    Jam10 pagi telpon lucky, ngajak nge-date makan siang trus selanjutnya terserah dia. Dan katanya, demi saya meeting di kalyana dia bisa cancel tapi tidak urusan dengan mamanya. Son's day harus dia penuhi karena hari itu dia udah janji nememin tante diana - sang mama ke konser kenny G. lucky available sampai jam3 siang saja untuk share waktu bersama saya.

    untuk Day-1, Perfect Day saya, saya sudah putuskan untuk mengenakan baju yang bagus, dengan badan bau wangi ~ supaya bisa langsung ke opening Europe On Screen juga malamnya. dan, dimulai dengan segelas jus mangga yang saya beli ketika mengambil ATM, perfect day hari pertama pun bergulir.

    hari ini tak ada hemat2an. saya nggak mau ribet untuk soal transportasi. saya mau kemana-mana pake taksi dan pengen makan enak serta belanja senang plus tidak sudi 'menyiksa diri' mode on. secukupnya ~ lebih dari cukup malah, saya tarik uang di atm lalu men-stop blue bird yang melintas. maka terbanglah saya sekarang ke arah mana burung biru ini membawa..

    lucky sudah turun dari sarangnya, dengan mata merah rambut agak basah, ia menunggu di starbuck ketika saya tiba. cepat tapi tak tergesa, kami memutus untuk cari makanan berkuah. memilih aneka bakso dan ditaruh sendiri ke dalam mangkok2 putih itu, bakso singapur jadi pilihan sebelum membicarakan dengan seru jenis-jenis kamera baru yang mobile, warnanya cool dan gampang peng-operasiannya.

    kamera SLR canon 5D soundnya parah tapi gambarnya bagus banget meski harus still karena distorsi gambar akan terjadi ketika kamera di panning. dan aha! berkisahlah lucky tentang joko anwar yang pake kamera dari hp nokia N8 untuk film pendek barunya.


    *ntar dulu ntar nyambung lagi nulisnya diterusin...

Post Title

Perfect Day *Day-1


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2010/11/perfect-day-day-1.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews