Powered by Blogger.

Just a Perfect Day *nama blog saya yang baru



    seseorang bilang, 'kita bisa menghindar dari membuat pilihan dengan tak melakukan apa-apa, tapi bahkan hal tersebut pun adalah pilihan'.

    seseorang bilang, 'takdir adalah tangan-tangan kita yang kita biarkan untuk bekerja. dan para seranta takdir lantas akan berjejalin begitu saja saat tangan-tangan itu saling bersilangan waktu menyentuh garis-garis tangan yang berlainan'.

    dan seseorang yang lain lagi pernah juga bilang, 'takdir berubah ketika keputusan-keputusan dibikin dan mimpi-mimpi diwadahkan'

    dan saat ini di sini, saya juga cuma pengen bilang kalau untuk semua apapun yang tertera di atas dari apa yang orang-orang bilang, saya percaya bahwa kita tak akan pernah meng-quote, menuliskan atau bahkan menjadikan ucapan seseorang sebagai sesuatu yang kelak kita ucapkan lagi kalau kita tak mempercayainya.

    saya percaya takdir berubah ketika keputusan dibikin, saya percaya di luar semesta yang saya kenal - ada pararel multiverse yang saat ini sedang berjejalin dengan dunia di seputar diri saya di luar sini. dan saya juga percaya, semua orang, bukan hanya saya, melakukan ini ribuan milyard kali: membuat keputusan.

    ya,
    saya pikir ini saat yang tepat untuk melakukannya

    saya ingin sesuatu yang baru.
    bukan lagi yang rabuabu atau hitam kematian

    saya mau sesuatu yang baru
    tidak lagi gloomy juga tidak melankoli

    saya mau perfect day
    saya ingin one fine day

    saya mau bertemu langit malam yang putih berpupur mendung, tapi saya juga masih setia ingin jumpa biru laut di bawah matahari hangat dengan langit berspektrum warna jingga. saya mau dimana-mana, tapi saya juga mau tak dimana-mana. saya mau ada bersama diri saya: merasakan sesobek perasaan yang meski mungkin cuma khayalan, tapi saya bisa mensyukurinya dengan bahagia. hari dimana saya bertemu sesuatu yang sederhana yang disebut 'hari yang sempurna'

    untuk sementara, sampai di sini dulu ~Daun Kehidupan Bertebangan: Akulah musim sendu yang sendiri tanpa angin atau guguran daunan. sedang malaikatku sepertinya telah pergi. meninggalkan kenangan keras kepala tak berguna~ *terima kasih untuk telah menemani saya dalam sedih dan bahagia.

    biarkan saya berkelana lagi yah...
    saya cuma mau bertemu hari yang sempurna

    yup,
    for now...
    i simply need just 'a perfect day'

    ~~~~~~~~~~~

    Just A Perfect Day,
    Drink Sangria In The Park,
    And Then Later, When It Gets Dark,
    We Go Home.

    Just A Perfect Day,
    Feed Animals In The Zoo
    Then Later, A Movie, Too,
    And Then Home.

    Oh It's Such A Perfect Day,
    I'm Glad I Spent It With You.
    Oh Such A Perfect Day,You Just Keep Me Hanging On,
    You Just Keep Me Hanging On.

    Just A Perfect Day,
    Problems All Left Alone,
    Weekenders On Our Own.
    It's Such Fun.

    Just A Perfect Day,You Made Me Forget Myself.
    I Thought I Was Someone Else,Someone Good.

    Oh It's Such A Perfect Day, I'm Glad I Spent It With You.
    Oh Such A Perfect Day,You Just Keep Me Hanging On,
    You Just Keep Me Hanging On.

    You're Going To Reap Just What You Sow,
    You're Going To Reap Just What You Sow,
    You're Going To Reap Just What You Sow,
    You're Going To Reap Just What You Sow...

Post Title

Just a Perfect Day *nama blog saya yang baru


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2010/11/just-perfect-day-nama-blog-saya-yang.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews