Powered by Blogger.

My lonely Journey... (setahun sendirian di Yogya)





    Setahun. Sepi. Sendiri.

    Angin. Bintang di langit dingin.

    Yogya. Perjalanan.

    Diskusi. Borobudur. New year party.


    Dari mana aku harus memulai? Semuanya berarti dan tidak. Segalanya biasa dan istimewa. Seminggu lebih di Yogya. Menyesatkan diri dan tak kunjung tersesat juga. Sendirian dan puas mengukur langkah. Tanpa alkohol. Tanpa diet pepsi cola. sering ditemani, kerap jalan sendiri. Segala minuman adalah es teh manis dan jeruk nipis. Semua makanan adalah tentang bebek, bebek, dan bebek.

    Segepok acara dari menghadiri undangan Elida/Kinoki: Diskusi penulisan--pentas adaptasi metropop Being Ing. Bertemu beberapa teman: Dalih, Baim, Ferdi. Menjelajah jejak kehidupan sebelum kehidupan masa kini bersama Astrid-Abmi (dua biksu perempuan tibetan wannabe :P). Menangis dengan cara yang aneh di borobudur. Pesta tahun baru yang menyenangkan di rumah besar pakem. Bergabung dengan para teman baik dari Jakarta yang bergabung di yogya dalam dalam liburan mereka.

    Inilah segala perjalanan sunyi saya yang sendiri. Dan untungnya berakhir dengan penerbangan Adam Air yang sukses. Karena kemarin, pesawat Adam ilang di hutan kalimantan boooo....

    Ah, ah. Setahun yang berselang di tempat orang (26 Desember 2006-2 Januari 2007). selamat tahun bari. semoga lebih banyak inspirasi di tahun babi!

Post Title

My lonely Journey... (setahun sendirian di Yogya)


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2007/01/my-lonely-journey-setahun-sendirian-di.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews