Powered by Blogger.

Apa Yang Sebenarnya Aku Cintai... (Sebuah Catatan Natal)





    Apa yang sebenarnya aku cintai ketika aku mencintai engkau, tuhanku?


    Tetapi siapakah engkau?
    Bagaimana aku harus mencari dirimu?
    Dimanakah kau bisa kutemukan hingga kukenali engkau?
    Apakah kau berada di dalam atau di luar ingatanku?
    Bagaimana aku akan mengenali engkau bila bertemu denganmu?


    BIla kau berada di dalam ingatanku,
    dimanakah di dalamnya engkau tinggal?
    Bukankah tidak ada yang lebih dekat denganku selain ingatanku?


    Tapi lihatlah...
    Bahkan ingatanku pun kini lolos
    Dan aku tak bisa tahu lagi siapa diriku...



    *Selamat Natal...
    Apapun keyakinan yang kau peluk jauh di ujung hatimu*

Post Title

Apa Yang Sebenarnya Aku Cintai... (Sebuah Catatan Natal)


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2007/01/apa-yang-sebenarnya-aku-cintai-sebuah.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews