Powered by Blogger.

Steve...

    Kamu lebih mirip seperti indian, daripada cina
    Mata sempitmu yang manis kerap membuatku diam-diam tertawa
    Rambut panjangmu yang tak beraturan
    Sering kuperhatikan menyebar di dahi
    Membuat kacau peta wajahmu yang berkulit coklat seperti porselain mengkilap

    Aku suka matamu...
    Tidak Almond shape,namunlebih mirip mata kucing yang malu-malu.

    Kita tak saling kenal, tentu saja
    Cuma sekilas, kita pernah bercakap
    Selanjutnya, aku hanya berlagak seperti maling tak tahu malu
    Diam-diam mencuri pandang padamu
    Memekarkan sendiri, hatiku

    Dan meski tak sering,
    Kutahu kau juga kerap melakukan hal itu
    Diam-diam matamu beralih pandang padaku
    Lantas membantingnya dan berlagak seolah tak perduli pada semua
    Lalu antara kita, tak satu pun sapa terucap
    Tidak dari mulutku, terlebih dari bibirmu

    Steve,

    Saat ini ingin sekali membuat puisi yang bagus tentangmu, untukmu.
    Tentang sore yang membuat aku selalu bersemangat
    Tentang mata, rambut dan citraan yang telah kudengar dari cerita orang tentangmu
    Imej yang telah tertanam lama di kepalaku, jauh sebelum kita bertemu.

    Tapi aku lagi nggak bisa membuat kalimat indah.
    Kepalaku belakangan rasanya mau pecah.
    Mayat dan kuburan menghisap tenaga dan menyihirku dengan purna.
    Padahal aku sedang sangat ingin menulis.
    Menulis tentang kepalaku yanng mendidih.
    Tentang malamku yang cemas.
    Tentang bangunku yang selalu kepagian dan tak bisa lagi tiduran
    Tentang siang yang selalu menyibukkanku dengan kantuk tak kepalang
    Tentang perasaanku yang beraduk melihat banyak kenyataan
    Tentang cerita-cerita yang bermunculan di kepala
    tapi lantas musnah karena tak diberi waktu untuk diberi wujud
    Tentang kamu yang memikat dan begitu manis... (aih! Hahahaha)

    Dan tentu saja, tentangmu.
    Beberapa hal ingin aku tahu.

    Steve,
    Siapakah kamu?
    Dari manakah asalmu?
    Pernahkah sebelumnya kita bertemu?
    Mungkin di antara bintang kita pernah saling mengenal?
    Ataukah mungkin kita sempat saling bersilangan jauh di kehidupan yang silam?
    Kenapa aku merasa telah mengenalmu?

    Ah, kutahu kamu indah.
    Menyala-nyala dan gegap dengan semangat
    Mengagumkan dan membuatku terinspirasi
    muda dan tampaknya baik hati

    Namun Steve,
    saat ini hanya ini yang kutahu tentangmu:
    Kamu manis dan begitu jauh

    Mungkinkah bisa kusentuh?

    Atau...

    Hehehe...
    Gue norak yak?

    *** But its oke. dalam agama gue, kenorakan adalah sebagian dari iman. hihihi. Halah!


Post Title

Steve...


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2006/08/steve.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews