Powered by Blogger.

Dan merekapun, bertubuh...

    Belum pernah melahirkan, memang. Setidaknya, melahirkan secara harfiah dalam arti sebagai perempuan yang dianugerahi alam untuk memiliki kekuatan melipat gandakan jumlah mahluk hidup.

    Tapi tahun 2005 lalu, Aku telah telah melahirkan 2 kali.
    Akhir tahun 2004 melahirkan kebun ide, dan awal tahunnya melahirkan novel gay (INI DIA HIDUP), meskipun bukan novelku, tapi rasanya lega banget bisa menerbitkan novel orang dibawah lembaga penerbitanku. Buku itu jadi tema diskusi di Qmunity film festival 2005. Pada tahun yang sama juga aku ngeluarin kumpulan cerpen yang nggak nyangka, mendapat respon yang bagus dari khalayak, meskipun tersebar di kelompok terbatas.

    Tahun 2006 ini, ada 2 buku yang sebentar lagi akan diterbitkan: BEing Ing (metropop) & Dunia di kepala Alice (kumcer=kumpulan cercaan). 1 film dokumenter telah jelas, aku bikin: BAB AKHIR PRAMOEdya. Sedang yang JIFFEST akan segera diproduksi bulan juli ini. Adsapun dokumneter tentang kontes putri waria indonesia 2006, itu sangat bergantung dengan partner yang merangkap produser juga, daniel. Dan hhh (menarik nafas panjang), rasanya cukup lega, mengetahui tahun 20006 ini banyak ide yang bertubuh. Ide yang berjalan dengan pakaiannya sendiri. Meminta diapresiasi oleh khalayak.

    Lelah, capek, pegal, sakit, nikmat, menyenangkan dan tentu belajar banyak tentang hal-hal baru yang sebelumnya tak kutahu...

    Ok, mari kita lihat lagi apa yang akan terjadi di depan!!!
    Gambar Bergerak harus tetap bergerak!!!!!

Post Title

Dan merekapun, bertubuh...


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2006/07/dan-merekapun-bertubuh.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews