Powered by Blogger.

CURhadddddddddddd....

    Lets talk about the forgoten days...


    Terus terang gue enjoy banget sama keadaan gue belakangan. Meski harus diakui, sejak jadi freelancer gini, rasanya kok lebih berat dari yang kerja kantoran. NGgak ada libur, meski semua orang selalu menyangka kalau tiap hari adalah hari libur.
    NO HONEY! You are wrong! Absolutely wrong!!!

    Setiap hari gue bekerja. Setiap hari selalu ada yang menuntun tangan dan "kepala" gue untuk bergerak. Kadang tubuh gue nolak, tapi kebanyakannya tubuh bisa diperintahkan otak untuk melakukan tindakan selama tubuh mendapatkan penjelasan yang masuk di logika ketubuhan gue.

    GUe nggak manja.
    Gue cengeng sesekali, memang.
    Gue suka kerja tim
    Tapi gue tahu, gue tipe orang yang akan sakit, bila "Kepala" gue sakit.
    gue akan sakit bila segala hal berjalan dan tidak masuk di logika gue.
    So, dengan begitu, udah jelas kalau gue selalu memimpikan kerja yang enjoy.
    sebuah tim kerja yang nyaman satu sama lain. sebuah cara kerja yang nggak saling menyakitkan, dan kalau bisa, harus selalu menyenangkan.Begitulah idealnya proses bekerja yang selalu gue impikan. Meski gue sadar banget, "Iya sih, kita nggak selalu bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. HIks..."

    Dalam hal menulis...
    GUe memang nggak seproduktif para penulis itu. Beberapa teman yang perhatian, bilang kalau gue kadang nggak fokus. Cepat tergoda pada hal baru yang bisa memindahkan perhatian gue dari perkara lama. Terdengarnya tidak bagus. Dan mungkin, memang nggak bagus. Tapi sepertinya gue punya pendapat lain tentang hal itu.

    Gue tahu gue fokus kok! Setidaknya selama guemnegrjakan suatu hal, gue selalu fokus ke hal tersebut. Tapi masalahnya, ketertarikan gue terlalu banyak. Dan sialnya, itulah masalah hampir semua manusia. Jadi harusnya gue tenang saja... manusia bukan cuma gue doang. Banyak banget manusia yang mengalami masalah yang sama dengan gue. Tantangannnya sekarang adalah: Mampukah gue me-manage-nya?

    Tentu saja manajemen bukan kebiasaan gue. Tapi dari pengalaman, gue telah belajar bahwa kita harus Belajar menuntaskan apa yang telah kita mulai. Kalau sebel menyebut hal itu sebagai tanggungjawab, ya cari aja kalimat baru, apa kek. Yang membuat mental kita tidak berat. Kita nggak harus bertanggung jawab kok, tapi kita harus memberi kehidupan yang purna untuk karya atau apapun yang tengah kita kerjakan. semakin banyak mengabortus "sesuatu" di tengah jalan. Semakin banyak kau akan menjadi kacau! Percaya sama gue.... gue telah belajar mengenai itu.

    Tapi ngomong-ngomong tentang nggak fokus.
    Hhhm...
    Kok gue jadi berubah pendapat sedikit, ya sekarang.

    Nggak bagus ternyata bagus juga lho!
    Bukankah bagus kalau gue cepat bisa mengalihkan perhatian gue ke hal baru yang ingin gue perhatikan tersebut? Nah, kalaubegitu, apa salahnya or apa cacatnya menjadi tidak fokus? Kenapa tidak fokus menjadi negatif?

    Selalu ada dua sisi mata uang, ya memang sih.
    Tapi kenapa kita suka terlalu "suka" pada sebuah wajah mata uang, lantas mendiskriminasikan wajah mata uang yang lainnya? Kenapa kepala kita jarang dilatih untuk melihat hal yang positif dari sebuah sisi negatif?

    Aduh Halah....
    sebenaenya guelagi curhat apa seeeeeeeeeeh???

Post Title

CURhadddddddddddd....


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2006/07/curhadddddddddddd.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews