Powered by Blogger.

Sajak Untuk Dmitri

    BlogItemURL> www.ucuagustinprosa.blogspot.com





    Kau pasti telah paham benar, Dmitri

    Adalah karena engkau aku mau membatang arang jadi sisa-sisa api yang hendak padam

    Aku mau bersia-sia susuri langit hingga ke tepi-tepinya

    Aku mau bersia-sia susuri labirin-labirin tua yang tak pernah ada ujungnya

    Aku mau bersia-sia susuri lautan yang tak pernah ada penghuninya



    Tapi hendak kemanakah langkahku, Dmitri?

    Kaki-kaki ini semakin tua dan tak sabar

    Geram untuk segera jumpa akhir perjalanan



    Tak bisa lagi aku nikmati luka perih yang tak tertawarkan

    Tak bisa lagi aku nikmati hambar sebuah kesendirian

    Yang aku ingin ternyata bukanlah sepi yang kesepian



    Dmitri, aku mau pulang saja

    Tak ada merpati yang datang padaku tadi malam

    Tapi karena engkau yang mengirimiku tiket untuk pulang

    Diam-diam, telah lama kau tinggalkanku jauh dalam sumur kepedihan

    Tanpa bilang-bilang…***





Post Title

Sajak Untuk Dmitri


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2004/10/sajak-untuk-dmitri.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews