Powered by Blogger.

pengakuan

    BlogItemURL> www.ucuagustinprosa.blogspot.com









    Bila ini tentang pengakuan,

    Saat ku tulis obrolan kita di internet

    Ada hujan mengguyur mataku

    Kalimat-kalimat yang ditulis jadi kabur

    Ada yang keluar dari rongga dada

    Tapi aku tak mau mengejarnya

    Mungkin dinding perasaanku pecah

    Tapi tak apa, semuanya nanti akan baik-baik saja

    Beberapa bulir harapan, terbakar, memang

    Tapi beberapa waktu lagi juga pasti bisa berkembang

    Jangan tanya sekarang, itu akan terjadi kapan



    Bila ini masalahnya tentang pengakuan

    Aku juga tak sanggup bila harus mencintaimu

    Terlalu rumit dan sulit

    Terlalu indah dan menggetarkan

    Terlalu berbadai dan menantangku untuk hancur didalamnya

    Tapi aku mencintaimu

    Ini pertama kalinya kuucapkan untuk seseorang

    Dan aku tahu ini terlambat

    Meski tak kusesali sama sekali



    Hatiku sejati

    Rasanya semua yang ku rasakan padamu demikian juga

    Segalanya melampaui ruang, jarak, waktu dan hubungan

    Segalanya kutahu, kau juga bisa terka dan rasakan

    Semuanya tak terbatas dan seolah akan selalu tetap begitu adanya

    Hanya bermuara pada keinginan engkau bahagia



    Tapi bila ini adalah sebuah pengkuan,

    Aku pasti tak mampu makan nanti malam

    Mungkin tiga atau empat tangis lagi akan pecah dalam beberapa hari ke depan

    Tapi tenanglah,

    Setelahnya semoga aku bisa baik-baik saja

    Karena aku mencintaimu

    Ini pertama kalinya ku ucapkan untuk seseorang

    Dan aku tahu ini terlambat

    Meski tak kusesali sama sekali

    Karena aku mencintaimu

    Segala yang terbaik buatmu

    Akan membuatku tersenyum selalu

    Aku bahagia untukmu….





Post Title

pengakuan


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2004/10/pengakuan.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews