Powered by Blogger.

Blank....

    kadang ingin banget merasa kosong. tottally blank.

    perbedaan besar ketika padat dan kosong adalah pada saat padat, kepalamu begitu riuh. begitu banyak bisikan. begitu banyak rentetan peristiwa yang saling kejar. satu deadline dengan deadline lain. saling tindih di kepalamu. membentuk lorong labirin. saling bersinggungan. membingungkan. ada banyak dentuman. rasanya pengen pecah. berat. serasa ada puluhan gajah.

    kosong....
    beberapa waktu tak memikirkan apa-apa, rasanya seperti melayang. tapi tak kemana-mana. tak dimana-mana. cuma kosong di dalam saja. nggak mikirin apa-apa. membiarkan kepalamu seperti balon. cuma diisi gas helium. ringan. terbang tanpa tujuan. mengapung. tersesat.

    aku suka permainan tersesat. aku ingin tersesat. kadang aku sengaja tersesat.

    entah berapa banyak mata telah kurambah dan membuatku tersesat di dalamnya. entah telah berapa banyak hutan dalam kepribadian seseorang kucoba jelajah, lantas tak tahu jalan pulang. entah telah berapa banyak jajaran jalanan lengang telah kutelusuri lalu aku lupa belokan mana yang harus kutempuh agar aku bisa kembali. ribuan malam. ratusan hari. nggak masalah andai tersesat. kita selalu bisa berterima kasih kepada keluguan, kedunguan dan kebodohan. mereka mengajarkan banyak hal.

    tapi kosong...

    kosong ada beberapa macam.
    dan kali ini, aku merindukan kosong yang tak tahu jalan pulang. kosong yang buntu.

    aku ingin menetap dalam lubang tanpa dasar.
    kekosongan tanpa inti.

    aku ingin menjadi titik kecil.
    hitam.
    lama-lama pudar.
    menghilang.

    aku mau mati.

Post Title

Blank....


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2006/11/blank.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Total Pageviews