Powered by Blogger.

Aku Ingin Kepastian, Edogawa...

    Ada sedih menggeletak di ujung jendela
    Hujan tak turun menyumbang duka
    Malaikat alpha membaca mantera
    Dan daun hatiku menggelepar
    Menyerukan rindu yang sesak hingga ke batas nanar

    Aku ingin kepastian, Edogawa
    Aku ingin hatimu
    Aku ingin matamu
    Aku ingin bibirmu
    Aku tak mau tiap malam cuma mendengar timbre suaramu
    Pada frekuensi tertentu

    Edogawa,
    Semalam tubuhku demam.
    Bibirku berseru namamu...
    Namun kau tak datang
    Meski telah kupanggili kamu tiap malam

    Edogawa,
    Aku tahu rinduku dekat...,
    Namun kenapa rasanya jauh dan tak sampai?


    *
    Aku nggak mau kamu fade away....




Post Title

Aku Ingin Kepastian, Edogawa...


Post URL

http://gallerygirlss.blogspot.com/2006/09/aku-ingin-kepastian-edogawa.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews