Powered by Blogger.

Perasaanku Pagi Ini ~ *nobody'sperfect!*~

    Orang-orang bilang...
    beberapa orang yang gue temui maksudnya,
    mereka terus-terusan bilang kalau blog gue
    "waaawww' its really describe what is ucu's inside...".






    "Gilingan! si ucu ampppuuuuunnn...! Sekali baca aja orang langsung tahu elo, gitu. Apa yang lo rasakan, apa yang terjadi. melankolis melow masailow!" More or less, that was the common comments.

    Aku cuma ketawa

    I dont give a shitt!
    I dont give a damn!
    I dont give a fuck!
    I dont care either!
    I'm just a perek you know? and a Perek is just a.k.a perempuan ekspresif!
    And this my fucking blog and this my fucking life and my life is just this is it!
    my life will not forever and with this short and uncertain life... i just want to scream about the little world i have.
    (wuadawwww!!! kok jadi ngenggris malay geneee?)





    :))
    :D

    Tapi baiklah apa yang harus gue bilang, apa yang bisa lo harepin juga siyh bowwww???

    Secara gue cuma pengen berpartisipasi terhadap dunia besar tentang sesuatu di pojokan gelap yang tak pernah dikenali orang, pojokan yang ngeguratin jejak kalau di pojokan tersebut yang: gelap, tak beraturan, labil, kadang sok bijaksana, galau, kerap melankolis dan selalu merayakan perasaan... di pojokan yang absurd seperti itu ada dunia kecil yang tiap harinya menjalani mood swing, yang tiap saat ketika jam berdetak ia berubah atau tetap begitu saja tapi tak melulu begitu saja tentunya karena arus sungai tak pernah ada yang sama walaupun ia masih air yang ngalir di sungai yang sama, rite?). Dan pojokan yang berdetak itu: ia ada dan ada adanya. *halah! sok existensialist banget seeh cuuuuuuuuuu??!*






    Tapi what do you expect?

    Secara gue cuma pelempar lempengan genting...
    Secara gue cuma pelempar batu pipih di permukaan air danau kehidupan yang kerap berubah-ubah arus meski dari jauh ia tampak tenang adanya.







    And by the hey,
    what I feel about this morning?

    Gue tadi nyapa temen gue di chating untuk membuat kekacauan yang udah sedikit gue timbulkan jadi agak luamayan baik tapi ternyata yang terjadi malah jadi tambah kacau kayaknya, jadi gue akan tinggalin aja dulu sementara sambil tetap gue rangkul dia karena dia teman gue yang manis baik dan gue sayangi serta bisa gue andalkan meski dia agak berubah belakangan. i will always love you dude, my friend...

    Lalu gue nyebrang ke window chat sebelah karena di situ ada feransis dan kita ketawa-ketawa tentang banyak hal. tentang piramida yang kata temen-temen gue di BETAUFO udah positif, ada di indonesia di daerah jawa timur - namun sekarang masih berupa gunung. Tentang tas yang baru aja dibikin dan dijahit si feransis. Tentang kuku gue yang berwarna biru dan dompet gue yang bergambar alien. Tentang keinginan pasang lagu PERFECT DAY dari Lou Reed ketika orang buka blog gue dan feransis iya in untuk membantu memasangkannya karena gue gapteks wasaiteks. hihi.

    Dan perasaan gue pagi ini?

    Normal.

    But... hhhmmm...
    a bit caothic, a bit sleepy.
    agak antusias, agak degdegan...
    agak...

    its ok ucu..

    No body's perfect
    No body's perfect
    No body's perfect

    yup!

    no body's perfect meski setiap saat kita masih selalu berusaha untuk berburu a perfect day!
    (is anything like that exist? a perfect day?)



Post Title

Perasaanku Pagi Ini ~ *nobody'sperfect!*~


Post URL

https://gallerygirlss.blogspot.com/2011/02/perasaanku-pagi-ini-nobody.html


Visit Gallery Girls for Daily Updated Gallery Girls
Cpx24.com CPM Program

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive

Total Pageviews